New Toyota Yaris Meluncur 20 Februari 2018

Beragam perubahan akan dilakukan guna memberikan nuansa segar pada desain Toyota Yaris. Tak hanya itu, Toyota pun mengklaim bahwa pihaknya akan menambahkan beberapa fitur baru sehingga kenyamanan akan terhadap mobil tersebut akan meningkat.

“Perubahan new Toyota Yaris ada pada desain (eksterior) dan fitur-fiturnya,” ungkap Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto pagi hari tadi.

Sayang, Ia menolak untuk menyebutkan secara detail perubahan-perubahan yang dilakukan guna meningkatkan tampilan dari Toyota Yaris tersebut. Namun Ia menegaskan bahwa kejutan lain akan hadir pada harga yang ditawarkan pada new Toyota Yaris.

“Itu yang ditunggu. Kami akan memberikan kejutan,” ungkapnya.

Jika melihat peluncurkan all-new Toyota Rush, maka bukan tidak mungkin bila new Toyota Yaris akan hadir dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan harganya saat ini. Bahkan saat kami menghubungi salah seorang tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Timur, Ia memperkirakan harga tidak akan berubah.

“Kalau melihat dari all-new Toyota Rush yang harganya cenderung sama, maka untuk new Toyota Yaris kemungkinan harganya juga akan sama. Kalaupun naik, kemungkinan tidak akan terlalu jauh selisihnya dengan yang versi lama,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Sebelumnya, kami sudah menyampaikan bahwa new Toyota Yaris akan meluncur pada akhir Februari 2018. Saat ini, kondisi stok Toyota Yaris lama pun diklaim sudah habis sejak awal Januari 2018. [Adi/Ari]

Sumber: Mobil123.com

Leave a Reply